Cara Menjaga Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat -, Vagina merupakan organ yang sangat intim bagi wanita dari organ ini lah semua proses kehdidupan dapat tercipta. Seperti halnya organ-organlain dalam tubuh, organ intim wanita atau vagina juga tentu memerlukan perawatan secara khusus untuk tetap terjaga kesehatan serta kebersihannya. Dan juga upaya untuk menghindari dan mencegah kemungkinan terjadinya penyakit kemain ataupun penyakit reproduksi yang menyerang wanita seperti kanker serviks.


Berikut ini beberapa Cara Menjaga Organ Intim Wanita Agar Tetap Sehat :
  • Membasuh vagina Anda sesering mungkin. Bau vagina adalah salah satu masalah terburuk seorang wanita yang dapat terjadi. Untuk mencegah hal ini, mencuci setidaknya dua kali sehari dengan lembut dengan sabun khusus plus diberi wewangian. Pastikan Anda mencuci rambut kemaluan di sekitar vagina. Mereka biasanya berfungsi untuk mnahan keringat dan kotoran yang pada pada akhirnya dapat berbau jika tidak dibersihkan.
  • Potonglah atau cukur rambut vagina. Beberapa orang mungkin mendambakan vagina yang berbulu, tetapi mempertahankan rambut-rambut tersebut bukankah hal yang bijaksana. Sebab semakin pendek rambut vagina, semakin rendah kemungkinan bau dan infeksi yang mungkin saja terjadi. Wanita yang memiliki waktu untuk terus membersihkan mungkin tidak memiliki masalah dengan ini. Hal ini tidak selalu menjadi masalah jika standar kebersihan Anda tinggi. Tapi lebih pendek lebih bersih dan lebih baik.
  • Biarkan Vagina tetap bernapas dengan pakaian dalam yang tepat. Gunakan pakaian yang tepat yang akan memungkinkan udara di sekitar vagina Anda tetap baik, karena keadaan vagina yang basah dapat meninggalkan daerah daun basah Anda terbuka untuk invasi bakteri.
  • Segera dapatkan bantuan medis setelah Anda merasakan gejala infeksi. Setelah Anda merasa tindak nyaman seperti menimbulkan  gatal, pewarnaan aneh vagina (menstruasi) emisi, perasaan aneh atau tanda-tanda nyata dari infeksi - mengatakan bau busuk, ruam atau bisul, kepala ke rumah sakit. Bahaya infeksi yang tidak diobati dapat mengganggu Kesuburan Anda.
  • Mengganti pakaian Anda secara teratur. Seorang wanita harus tidak pernah memakai item pakaian selama lebih dari satu hari. Sekresi vagina membuatnya benar-benar tidak sehat, lembab dan tanah siap bakteri untuk berkembang biak. Hal ini bahkan lebih penting saat menstruasi.
  • Tidak ada parfum di sekitar vagina. Jika Anda memiliki bau di sekitar vagina, menyemprotkan parfum tidak akan membantu Anda. Parfum akan membuat masalah lebih buruk dengan menyebabkan ketidakseimbangan PH yang tidak baik. Jadi pilihan terbaik adalah untuk up kesehatan Anda.
  • Merawat vagina sehat dengan menjaga asupan makanan yang Anda makan. Telah terbukti bahwa apa yang Anda makan mempengaruhi rasa jus vagina Anda. Jadi makan yang tepat buah-buahan, terutama yang tinggi di alam gula-jeruk, apel, mangga dll Mereka memiliki efek positif pada selera vagina, sama seperti dengan yoghurt dan madu. Di sisi lain, menghindari buah dan sayuran yang memberikan bau mulut - seperti bawang, bawang putih. Mereka memiliki efek sama negatif pada rasa vagina, seperti alkohol, kopi dan makanan pedas.
Sebagai tambahan, Anda bisa menggunakan tisu bayi bukan kertas tisu biasa setelah kunjungan ke toilet, karena tisu yang dikhususkan untuk bayi tentu akanlebih higienis. Untuk menjaga kesehatan organ dalam Anda serta upaya pencegahan penyakit kanker serviks, Anda bisa mengkonsumsi ramun tradisional Ace Maxs manfaat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatand an mengobati penyakit.
Ace Maxs dikenal sebagai solusi terbaik mengobati penyakit kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih efektif dalam menghambat dan memberantas pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterpi maupun radiasi pada pengobatannya. Memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dimana berguna untuk mengeluarkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh yang menyebabkan datanya berbagai penyakit.

Untuk mendapatkan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan sms ke nomor 082.126.444.770 dengan mengginakan format berikut ini :
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
VA-ACX : 6 botol : Ipah Syarifah : Jl.Mancogeh. No.56 Kec.Cipedes Tasikmalaya : 08522374xxxx Kirim ke 082.126.444.770

VA-ACX adalah kode produk yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

Harga Ace Maxs sangat EKONOMIS, Rp. 240.000,- / botol untuk mengobati banyak penyakit

"DAPATKAN SEGERA DISCOUNT BESAR Rp.115.000 UNTUK PEMBELIAN 6 BOTOL ACE MAXS HARI INI"

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut ini :
  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  2. Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  3. Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  4. Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Perlu diingat !! Jangan transfer ke rekening selain yang tercantum di atas. Rekening kami selalu atas nma Acep Suherman, SE dan TIDAK PERNAH DIGANTI.

 
Top